Pages

Tuesday 12 March 2013

Brand Activation "Kandungan Sehat bersama Susu PRENAGEN"


Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu brand activation.
Brand activation adalah salah satu bentuk promosi merek yang mendekatkan merek dengan penggunanya melalui berbagai aktivitas yang menarik perhatian konsumen. Saat ini, selain melakukan iklan, banyak Brand juga yang memilih untuk menggunakan Brand Activation.
Beberapa keunggulan Brand Activation adalah adanya interaksi langsung antara Brand dengan konsumen. Hal ini tentu akan membuat hubungan konsumen terhadap Brand semakin erat.  Ketika hubungan sudah semakin erat maka konsumen akan dengan senang hati membeli produk  dan mempromosikan produk suatu brand kepada teman-temannya.
Selain itu Brand Activation juga biasanya dilakukan dalam suasana yang fun dan santai sehingga memudahkan Brand menyampaikan pesannya kepada konsumen.





Ide Brand activation yang saya miliki disini adalah membuat sebuah event “periksa kandungan gratis dan senam ibu hamil”, kenapa saya memilih brand activation ini ? karena memang produk susu prenagen sendiri adalah susu untuk ibu hamil, jadi dengan adanya event ini ibu hamil tersebut bisa menyadari pentingnya untuk memeriksakan kandungannya secara berkala, sekaligus memperkenalkan susu yang baik dan sehat dimasa kehamilan, yaitu susu PRENAGEN.
Tentunya untuk mendukung event ini dihadirkan beberapa dokter spesialis kandungan yang handal. Bukan cuma itu, event ini juga mengadakan senam ibu hamil. Jadi, diharapkan dengan diadakannya event ini ibu hamil bisa lebih memperhatikan kesehatan kandungannya. 


No comments:

Post a Comment