Pages

Tuesday 12 March 2013

Brand Activation "Harlem Shake ala Helm NHK"


Setelah saya menyelesaikan postingan brand activation susu prenagen, saya memiliki ide lain yang jauh lebih update, dan saya pikir tidak ada salahnya untuk posting brand activation lagi. Sebelumnya saya akan TETAP membahas apa itu brand activation. Brand activation adalah salah satu bentuk promosi merek yang mendekatkan merek dengan penggunanya melalui berbagai aktivitas yang menarik perhatian konsumen. Saat ini, selain melakukan iklan, banyak Brand juga yang memilih untuk menggunakan Brand Activation.
Intinya, Brand activation adalah bagaimana cara kita “menghidupkan” sebuah brand

Ide brand activation saya kali ini berawal dari fenomena HARLEM SHAKE, pastinya teman-teman sudah tahu apa itu harlem shake. Seperti video dibawah ini.



Yaap.. jika teman-teman memperhatikan, orang pertama yang bergoyang ala harlem shake tersebut mengenakan helm, maka dari itu saya memiliki ide untuk meningkatkan daya jual produk helm NHK ini dengan mengadakan event ataupun mengupload video dengan bergoyang ala harlem shake yang tentunya memakai produk helm NHK ini. Memang terlihat sedikit aneh, tapi itulah brand activation, merealisasikan sesuatu yang jauh dari pikiran orang banyak demi “menghidupkan” sebuah brand.


No comments:

Post a Comment